Tuesday, April 17, 2007

Macet..macet..dan macet...

Uuppsss...hampir sebulan hidup di Jakarta, masih belum terbiasa juga sama yang namanya Traffic Jam...Tapi emang tingkat kemacetan di Jakarta sudah parah banget, pemakai jalan sudah susah diatur, angkot suka berhenti naik turunin penumpang sesuka hati, sepeda motor selip sana selip sini dan gak peduli sama yang namanya Lampu Lalu Lintas..Belum lagi kepemilikan kendaraan pribadi yang selalu bertambah..lama-lama jalan-jalan di Jakarta menjadi semakin "Pendek".

Tapi itulah salah satu tantangan yang harus dihadapi setiap hari kalau "Ingin mencari penghidupan yang layak" di Jakarta. Setiap hari jalur yang Aku lalui pulang pergi memang rawan macet. Di jalan Rawa Belong depan kampus Bina Nusantara, Pasar Palmerah, sampai Slipi. Kalau sudah terjebak macet begini yang bisa dilakukan ya cuma bengong...ngedumel dalam hati..tapi untung kalo kena macetnya di Slipi..ada sesuatu yang yaa..setidaknya bikin gak Bete..yaitu Billboard besar yang dipasang diatas gedung-nya Berca..Billboard iklan Umbro.
Di situ Aku bisa liatin orang-orang cakep pemain bola Inggris..kayak Joe Cole, John Terry, Michael Owen, dll...sambil menunggu angkot bisa jalan lagi.
Intinya...seburuk apapun keadaan yang Kita hadapi, pasti ada sesuatu yang bisa Kita nikmati..iya gak seh?? (Aku juga gak yakin nich hehe...)

No comments: