Monday, June 25, 2007

Almost get accident (Twice)

Pagi ini Aku hampir mengalami dua kali kecelakaan..

1. Angkot yang Aku tumpangi tiba-tiba diseruduk mobil dari belakang...Kesalahan seh emang
dari itu mobil, langsung over taking aja dari belakang pas Angkot yg aku tumpangi nikung..
Eehh..bukannya merasa bersalah sopir mobil itu (Yang ternyata masih bocah)..malah marah2
Turun dari mobil sambil teriak "Wooii..sopir angkot sialan..turun Lo..Mau Gw
masukin penjara.. Gw ni anak polisi tau!!"..weiittss..So What?? Dia pikir...Untung
akhirnya tidak jadi berkelahi..keburu ditahan ma yg lain..
Untung Angkot yg Aku tumpangi tidak apa2..cuma bemper belakang yg sedikit penyok..
Padahal posisi Aku duduk no. 2 dari belakang..uuppss..
2. Turun dari angkot, mo nyeberang jalan..eehh..mendadak ada angkot menyalip bajaj dengan
kecepatan tinggi..dan menyerempet itu bajaj..untung Aku masih berdiri di pinggir..tapi lampu
depan bajaj copot, pecah, dan terlempar jatuh pas didepan aku..Kageett..
Alhamdulillah..ternyata Allah masih menyelamatkan Aku..Thanks God..Jadi "WASPADALAH!!!"

No comments: