Wednesday, July 25, 2007

Menghapus jejakmu

Kalo ada yang bilang "So many people walk in and out in our life, but only true friends who left foot print in our heart"...kayaknya gak harus gitu dech. Kadang Kita harus delete tu foot print dari hati Kita...meskipun berat seh..hiks..hikss..
Mmm...kayak lagunya Aa Ariel Peter Pan..kayaknya emang harus menghapus jejakmu..tepatnya seh menghapus jejaknya (Biar yang baca blog ini ga ngerasa ya..hehe..). Harus membiasakan diri untuk nggak ada dia. Meskipun beerrraaatt bangeet...tapi ya itulah yang terbaik.
Yaa..sebenernya gak harus langsung "Shift+Delete" ...menjauhkan dia sejauh-jauhnya, selamanya...tapi cukup "Delete", untuk sementara masuk "Recycle Bin", kasih kesempatan diri sendiri untuk menata hati. Kalau sudah siap..bisa di-"restart" kembali..tentunya dengan format yang baru..gak usah berharap banyak.
Masih banyak yang bisa dilakukan selain mengurusi satu "file" yang ber-"virus". Masih banyak "file-file" lain yang bisa di-"download".
Yang penting..keep figthing...
*) Mmm..ini ngomongin apaan ya??

3 comments:

Anonymous said...

beli aja tp-ex(boleh sebut merk kan?)udah deh tinggal ditip-ex.....gampangkan?
hwahahahah enak banget kalo ngomong..pdhal ampe detik ini gw belum juga bisa mlakukannya....capeee degh...

za said...

weh...kl udah mutusin delete...ya brarti udah gak perlu lagi nyimpen2 di recyclebin....:D

penny said...

nila...wew aku baru aja mengunduh lagunya peter pan yang menghapus jejak mu..eh lagi dengerin tuh lagu liat blog mu...wah kebetulan banged ya..1st time visit u'r blog,nice blog,nice pic,nice comment ^_^,thx y nil..